Senin, 20 Februari 2012

MASA PUTIH ABU-ABU


KISAH-KISAH MASA PUTIH ABU-ABU





Memang indah masa-masa SMK, saat pertama ku mulai jajaki masa dewasa menuju masa dewasa. Dimana aku mulai mengerti arti indahnya persahabatan, cinta dan indahnya kehidupan ini bila kita nikmati dan kita isi dengan hal-hal positif. Teringat betul bagaimana aku dulu pertama masuk di SMK. Ternyata begitu singkatnya. Kini aku akan segera meninggalkan masa-masa SMK berganti suasana lain yang belum pernah aku rasakan. Bekerja ya bekerja, aku harus bekerja demi Aku, Orang Tuaku, Saudara-Saudaraku, dan demi tercapainya cita-citaku, Aku ingin berbagi dengan uang hasil jerih payahku sendiri. SMK, SMK, dan SMK, aku sedih meninggalkan masa ini. Tapi aku juga bahagia masa depan sudah di depan mata. Kenangan yang telah terukir moga kan selalu menjadi kenangan indah di dalam hidupku. Dan aku berharap cintaku bersama orang yang aku sayang akan abadi yang telah terjalin semenjak aku duduk di bangku SMK, pulang dijemput, main bareng saat liburan, ngerjain tugas bareng, tertawa, nangis bareng, marahan, putus, balikan…Woooow daah banyak yah kisah yang aku lalui dengan dia..
Ditambah kisah aku ma temen-temen di sekolah, pulang bareng, berangkat bareng, marahan, tertawa, nangis ma mereka, ngumpul-ngumpul depan kelas saat tak ada guru, ngrumpi di kantin, main bareng saat liburan atau pas pulang lebih awal, curhat-curhat, ngerjain tugas atau PR bareng, belanja dan banyak dechh. Yang jelas aku berharap kisah yang indah ini nggak akan berakhir selepas aku mendapatkan selembar ijazah SMK, semoga persahabatan aku, dan cintaku akan lebih indah nanti….. Dan terakhir aku sayaaaaaaaang ma kalian semua sahabat-sahabatku, kekasihku, dan semua saja yang ada saat aku di SMK. UJIAN NASIONAL 2012 semoga LULUS 100 %. AMIIIIIIIIN……!!!!!!!!!!!!!!!!!!
SEMANGAATTTTT…………!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar